Monday, September 21, 2015

Life Must Be Go On

Filled under:

Waktu terus berjalan meninggalkan jejak-jejak cerita. Saat pandangan menatap ke belakang, hal yang pernah dilalui memberikan senyum-senyum kepercayaan kepada diri kita untuk terus berjalan. Kita telah menjadi seseorang yang baru dengan pengalaman dan pembelajaran yang banyak dilalui. 

Perkuliahan di program studi S1 telah selesai dan secara resmi telah diwisuda pada beberapa pekan lalu. Namun, tidak banyak perubahan pada keseharian mengingat masih harus melanjutkan perkuliahan di program apoteker. Hari ini, sekitar 3 minggu telah dilewati pada perkuliahan apoteker, masih belum genap sebulan sejak awal perkuliahan. Jika lancar, maka kuliah profesi ini akan diselesaikan dalam waktu 1 tahun. 

Ketika diingat kembali masa-masa pertama kali kuliah, dulu begitu berambisi menjadikan blog ini menjadi buku cerita selama kuliah farmasi. Ya bagaimanapun kini, 4 tahun sudah diselesaikan dan ternyata tak banyak yang terekam. Ternyata, memang sangat menarik sampai akhirnya tidak bisa dituliskan dengan kata-kata. 

Life must be go on. Mungkin baru sempat menulis tulisan ini, tau-tau nanti sudah lulus lagi sebagai apoteker. Mau bagaimana lagi. Selamat menjemput jalan masing-masing.

1 comments:

  1. Cepet banget ya bang.. perasaan baru kemaren baca tulisan yang seorang pinter nya fisika masuk ke farmasi.. hehe

    ReplyDelete